DetikNews
Minggu 24 Februari 2019, 10:37 WIB

Setelah Al, Mulan Juga Diminta Dhani Ziarah ke Makam Gus Dur?

Suki - detikNews
Setelah Al, Mulan Juga Diminta Dhani Ziarah ke Makam Gus Dur? Mulan Jameela saat menengok Ahmad Dhani di Rutan Medaeng/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Mulan Jameela dikabarkan akan silaturahmi ke Pondok Pesantren Tebuireng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang untuk menemui keluarga KH Salahudin Wahid (Gus Solah). Apakah itu permintaan Ahmad Dhani?

Sabtu (23/2), Mulam Jameela menjenguk Ahmad Dhani untuk kali kedua di Rutan KLas 1 Medaeng, Sidoarjo. Bersama kedua anaknya Shafeeya Ahmad dan Tyarani Nugraha, pelantun lagu Wonder Woman itu temu kangen dengan Dhani selama kurang lebih 2 jam.

Entah apa saja yang mereka obrolkan. Yang pasti, saat ini Mulan dikabarkan akan bersilaturahmi Pondok Pesantren Tebuireng Jombang untuk menemui keluarga KH Salahudin Wahid atau Gus Solah. Rombongan wanita berdarah Sunda itu akan berangkat dari Surabaya, Minggu (24/2) siang.
Yang menjadi pertanyaan, apakah Dhani meminta Mulan untuk bersilaturahmi ke Jombang? Sama seperti ketika menyuruh anak sulungnya, Al Ghazali berziarah ke makam Presiden keempat RI, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Jombang?

Kamis (21/2), Al menjenguk sang ayah di Rutan Medaeng. Namun menjelang sore, pria berusia 21 tahun itu tancap gas ke Jombang untuk mendoakan Gus Dur di tempat peristirahatan terakhirnya. Selain ke makam mantan presiden yang terkenal dengan klakar 'gitu aja kok repot', Al juga bersilaturahmi dengan Pengasuh PP Tebuireng, Gus Solah.

"Kebetulan aku lagi nemenin ayah, dan ayah juga suruh mengunjungi makam Gus Dur. Jadi, ya kita mendoakan Gus Dur di sini dan di sini juga berdoa supaya ayah dibuat kuat, sabar dan tegar," kata Al kepada wartawan di lokasi, Kamis (21/2)


Simak juga 'Sambangi Rutan Medaeng, Mulan Jameela Disambut Kecupan Fans':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed