DetikNews
Sabtu 23 Februari 2019, 11:56 WIB

Jenguk Ahmad Dhani, Zulkifli Hasan Didampingi Anggota IARMI

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Jenguk Ahmad Dhani, Zulkifli Hasan Didampingi Anggota IARMI Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Sidoarjo - Terlepas dari dukungan moril yang ingin diberikan Zulkifli Hasan kepada Ahmad Dhani, kehadirannya di Rutan Medaeng memberikan pemandangan tersendiri. Sang Ketua MPR RI itu tampil percaya diri dengan seragam IARMI.

ZulkifliHasan menjengukAhmadDhanidi Rutan Klas I Surabaya yang berlokasidiMedaeng,Sidoarjo, Sabtu (23/2/2019). Pria yang akrabdisapaZulhasan itu sampai di lokasi pukul 10.43 WIB dengan pengawalan ketat.

"Iya saya ada acara jam 4, sekaligus mau ketemu Dhani," kata Zulhasan sesaat sebelum memasuki rutan, Sabtu (23/2/2019).

Zulhasan yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI). Maka tidak heran jika dalam kunjungannya tersebut, ia datang dengan belasan anggota IARMI.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu tampil gagah menggunakan seragam IARMI lengkap dengan topi baret berwarna ungu. Ketika ditanya mengenai kunjungannya ke Rutan Medaeng, Zulhasan mengatakan dirinya menyempatkan diri untuk menjenguk Dhani. Terlebih karena acara yang akan ia hadiri di Jatim baru akan dimulai saat sore menjelang.

Kemudian ketika ditanya soal bawaan untuk Dhani, Zulhasan menjawabnya dengan bijak. "Bawa doa sama dukungan moril," imbuhnya.

Bahkan ketika ditanya mengenai topik yang akan diperbincangkan dengan Dhani pun, Zulhasan mengatakan dirinya hanya ingin memberikan dukungan moril. "Iya kita doakan, dukungan moril biar kuat ya," pungkasnya.


Saksikan juga video 'BADI: Ahmad Dhani dan Habib Bahar Bukan Korban Kriminalisasi':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/sun)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed