detikNews
Sabtu 23 Februari 2019, 09:33 WIB

Warga Probolinggo Dikagetkan Aksi Pria Pamer Alat Vital

M Rofiq - detikNews
Warga Probolinggo Dikagetkan Aksi Pria Pamer Alat Vital Foto: M Rofiq
Probolinggo - Warga probolinggo dikagetkan ulah seorang pria berdiri di atas pot bunga yang ada di jalan raya. Pria itu tanpa malu pamer alat vitalnya ke para pengendara yang lewat.

Aksi konyol pria tersebut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Pertigaan Lampu Merah King, Kota Probolinggo, Jumat (22/2) siang kemarin. Ia bertelanjang dada dengan dengan mengikatkan kaus di kepala layaknya seorang ninja. Bahkan, saat memamerkan alat vitalnya, pria tersebut sambil sesekali berjoget.

Warga enggan dan tak berani menegur pria tersebut. Terlebih saat dihampiri warga, pria tersebut marah dan berusaha melawan.
Aksi pamer alat kelamin tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam. Karena dianggap meresahkan, salah seorang warga akhirnya melaporkan pria tersebut ke Satpol PP setempat.
Petugas lantas mendatangi lokasi dan berusaha mengamankan pria tersebut. Namun sayang, kedatangan petugas membuat pria bercelana panjang itu merasa terancam, dan memilih kabur.

Petugas Satpol PP dan pria tersebut terlibat aksi kejar-kejaran. Hingga sang pria merasa kelehan dan memilih duduk di trotoar. Usai diamankan, pria tersebut langsung diangkut ke truk patroli Satpol PP Kota Probolinggo.

Seperti yang disampaikan Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma, pria yang diduga mengalami kelainan jiwa tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP Kota Probolinggo. "Kita amankan dulu ke kantor Satpol PP, baru selanjutnya kita serahkan ke pihak Dinsos," katanya, Sabtu (23/2/2019).
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com