DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 11:05 WIB

Di Tahanan, Vanessa Angel Titip Pesan untuk Teman hingga Fans

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Di Tahanan, Vanessa Angel Titip Pesan untuk Teman hingga Fans Foto: Istimewa
Surabaya - Saat dikunjungi tim kuasa hukumnya di tahanan Polda Jatim, Vanessa Angel sempat menitipkan salam untuk teman hingga penggemarnya. Apa itu?

Salah satu kuasa hukum Vanessa, Rahmat Santoso mengatakan kliennya ingin meminta doa teman hingga penggemarnya agar masalahnya bisa cepat rampung.

"Dia cuma berharap agar masalahnya cepat selesai, teman-teman atau fansnya lebih banyak mendoakan dia dan agar masalahnya cepat selesai. Sudah itu aja," kata Rahmat saat dihubungi detikcom di Surabaya, Jumat (22/2/2019).


Rahmat mengaku pihaknya memang masih sering menjenguk Vanessa. Komunikasi dengan Vanessa juga intens dilakukan meski Vanessa berada di dalam tahanan.

"Masih, masih sering (jenguk). Kemarin juga masih komunikasi dengan Vanessa saya," lanjutnya.

Sementara itu, untuk kasus penyebaran konten asusila yang menjerat Vanessa ini, Rahmat berharap agar polisi cepat merampungkan berkas-berkasnya dan segera melimpahkan ke pengadilan, atau P21.


"Harapannya agar segera P21. Pertama kan Vanessa cukup kooperatif lah dalam masalah hukum ini. Semuanya juga sudah tahu," ungkapnya.

Rahmat juga berharap agar masa penahanan Vanessa yang tinggal sehari ini, tidak diperpanjang. Menurut Rahmat, kondisi Vanessa yang memiliki riwayat penyakit bisa menjadi pertimbangannya.

"Kedua dia juga memiliki riwayat sakit kesehatan. Yang ketiga, ada apa sih kok sampai diperpanjang kalau memang harus diperpanjang. Saya rasa semua orang juga pengen masalahnya cepat selesai," pungkasnya.


Saksikan juga video 'Eits! Pacar Vanessa Angel Tercyduk Dugem Bareng Anya Geraldine':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed