DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 14:41 WIB

Ditanya Soal Pandangan Politik, Al Ghazali Ngaku Netral

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Ditanya Soal Pandangan Politik, Al Ghazali Ngaku Netral Foto: Deny Prastyo Utomo
Sidoarjo - Soal pandangan politik, Al Ghazali mengaku netral. Dia hanya mendukung sang ayah, Ahmad Dhani yang menalonkan diri sebagai Caleg Gerindra Dapil 1 di Jawa Timur.

"Saya netral pak, yang penting di sini saya support ayah saya. Untuk politik saya netral. Saya support ayah untuk pencalonannya di Jatim, di Surabaya," kata Al usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Kamis (21/2/2019).


Sikap netral yang ditunjukkan netral Al ini jika dikaitkan dengan sang ayah yang merupakan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, berbeda. Apalagi, Dhani juga konsisten berpose salam dua jari di setiap kesempatan.


Video: Ditanya soal Politik, Al Ghazali: Saya Netral Pak

[Gambas:Video 20detik]




Dhani menjalani sidang 'idiot' pencemaran nama baik bermula kedatangannya di Surabaya untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden. Namun kala itu Dhani tidak bisa menghadiri deklarasi karena dihadang banyak orang di Hotel Maajapahit, Surabaya.

Kesal dengan para penghadang, Dhani menyebut mereka 'idiot'. Kini status Ahmad Dhani sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik yang sidang kelanjutannya akan digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (26/2) mendatang.



(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed