DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 13:11 WIB

Sudah Ditahan 18 Hari, Bagaimana Kondisi Vanessa Angel Sekarang?

Hilda Meilisa - detikNews
Sudah Ditahan 18 Hari, Bagaimana Kondisi Vanessa Angel Sekarang? Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Vanessa Angel telah menjalani masa penahanan selama 18 hari. Sebelum ditahan, Vanessa sempat sakit hingga dirawat di RS Bhayangkara. Seperti apa kondisinya sekarang?

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan kondisi Vanessa terpantau sehat. Meski sempat dirawat di RS karena sakit maag, sinus, hingga migrain. Barung menegaskan Vanessa sudah sembuh.

"Sehat dong, masak ndak sehat. Kalau ndak sehat ya di rumah sakit," kata Barung saat dihubungi detikcom di Surabaya, Kamis (21/2/2019).


Saat ditanya terkait kabar Vanessa yang mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak, Barung menampik hal ini. Menurutnya, saat di penjara, Vanessa makan dengan normal. Vanessa juga mendapat jatah makanan tahanan seperti tahanan lainnya.

Sebelumnya pacar Vanessa Febri Ardiansyah atau Bibi (13/2) dalam instagram storiesnya sempat menyebut pacarnya semakin kurus. Tak hanya itu, Bibi juga mengatakan berat badan Vanessa turun menjadi 39 kilogram.


"Itu kan isu-isu aja, dia makan juga kok, dia makan dari jatah makanan yang khusus untuk tahanan," tegas Barung.

Sebelumnya, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten asusila yang melanggar UU ITE, polisi memutuskan untuk menahan Vanessa. Vanessa ditahan sekeluarnya dari RS Bhayangkara pada Senin (4/2). Penahanan Vanessa ini akan dilakukan selama 20 hari.


Simak Juga 'Eits! Pacar Vanessa Angel Tercyduk Dugem Bareng Anya Geraldine':

[Gambas:Video 20detik]



(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed