DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 12:32 WIB

Ditanya Oleh-oleh untuk Dhani, Al: Bawa Kasih Sayang Buat Papa

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Ditanya Oleh-oleh untuk Dhani, Al: Bawa Kasih Sayang Buat Papa Al jenguk Dhani di Rutan Medaeng/Foto: Deny Prastyo Utomo
Sidoarjo - Buah jatuh tidak jauh dari dari pohonnya. Barangkali itu peribahasa yang tepat untuk menggambarkan Al Ghazali dan Ahmad Dhani.

Itu juga yang kini tampak dari anak sulung Dhani, Al Ghazali. Seperti saat ditanya wartawan mengenai apa yang dia bawa untuk menjenguk sang ayah tercinta.

"Hanya membawa kasih sayang buat papa," kata Al yang tampil percaya diri dengan kaus putih bergambar Ahmad Dhani dan berpeci hitam, Kamis (21/2/2019).


Selain membawa kasih sayang, Al juga mengatakan jika kehadirannnya membawa doa untuk sang papa tercinta. "Bawa doa juga," tambahnya.

Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi dan pencipta lagu dengan seabrek karya besarnya. Pentolan band Dewa 19 itu tidak hanya piawai meramu musik, tapi juga merangkai kata-kata yang membius hati.

Pria berusia 21 tahun itu menjenguk Dhani di Rutan Klas 1 Medaeng. Dia tiba bersama tiga temannya menggunakan sedan pada pukul 11.00 WIB.


Sebelumnya, Al direncanakan akan menjenguk sang ayah pada Rabu (20/2). Namun niatnya dibatalkan karena tidak sesuai jam besuk yang telah ditetapkan pihak rutan.


Simak Juga 'Postingan Tawa Hangat Prabowo Saat Jenguk Dhani di Rutan':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed