detikNews
Selasa 19 Februari 2019, 13:56 WIB

Momen Arumi Dapat Kejutan Ultah ke 25 di Hari Pelantikan Ketua PKK

Hilda Meilisa - detikNews
Momen Arumi Dapat Kejutan Ultah ke 25 di Hari Pelantikan Ketua PKK Arumu Bachsin dapat kejutan kue ulang tahun/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Istri Wagub Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin mendapat kejutan ulang tahun saat dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Jatim. Diketahui tepat hari ini, Selasa (19/2/2019) Arumi genap berusia 25 tahun.

Kejutan tersebut diberikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, hingga para anggota PKK se-Jatim. Di sela pelantikan, Arumi mendapat kue lengkap dengan lilinnya.

"Usia Bu Arumi, hari ini persis beliau berumur 25 tahun, selamat ulang tahun mudah-mudahan panjang umur, sukses dan penuh berkah," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (19/2/2019).


Arumi mengaku kaget atas kejutan ultah tersebut. Selain itu, dia juga merasa tidak enak karena Ketua Umum PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo turut memberikan kejutan untuknya.

"Responnya yang pasti kaget. Beneran nggak tahu, nggak enak karena ada ibu Ketua Umum, kemudian ada bu gubernur, jadi itu yang membuat lebih deg-degan gitu, karena disaksikan sama bosnya saya," imbuh Arumi.

Di usianya yang telah menginjak 25 tahun, ibu dari dua orang anak itu berharap bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa. Arumi mengakui jika dirinya masih sering bertingkah kekanak-kanakan.


"Harus semakin dewasa. Kadang pecicilannya masih ada. Sisi anak-anaknya juga masih ada. Harapannya semakin lama bisa semakin menyesuaikan dengan usia," pungkas Arumi.


Saksikan juga video 'Dikuret, Arumi Bachsin Keguguran':

[Gambas:Video 20detik]


(hil/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed