DetikNews
Selasa 19 Februari 2019, 10:20 WIB

Dikunjungi Sandi, Dhani: Saya Nggak Boleh Bicara Sama Polisi

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Dikunjungi Sandi, Dhani: Saya Nggak Boleh Bicara Sama Polisi Ahmad Dhani berblangkon/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Dua hari lalu Ahmad Dhani mendapat kunjungan dari Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Rutan Klas 1 Medeang, Sabtu (16/2).

Terkait perbincangan dengan Sandi di Rutan Klas 1 Medaeng selama 15 menit, Caleg Partai Gerindra itu mengaku tidak diizinkan berbicara.

"Saya nggak boleh bicara sama pak polisi. Nggak tahu kenapa mungkin saya berbahaya," ujar Dhani sembari dikawal petugas jaksa dan kepolisian di Pengadilan Negeri Surabaya, Jalan Arjuna, Selasa (19/2/2019).


Sebelumnya, Ahmad Dhani mendapat kunjungan spesial dari dari Sandiaga yang tengah berkampanye di Jawa Timur. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bercengkrama dengan Dhani selama 15 menit.

Dikunjungi Sandi, Dhani: Saya Nggak Boleh Bicara Sama PolisiFoto: Deny Prastyo Utomo

Kala itu Sandi merasa lega melihat kesabaran Dhani menjalani hari demi hari di tahanan. Menurutnya, Dhani benar-benar mengilhami salah satu lagu Dewa 19 yang berjudul 'Hadapi Dengan Senyuman'.

"Selama 15 menit ketemu Mas Ahmad Dhani, ada sekitar 14,5 menit banyak senyumnya," kata Sandi usai menjenguk Dhani, Sabtu (16/2).


Kini Dhani akan menjalani sidang putusan sela di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Dalam sidang terkait kasus 'idiot' pencemaran nama baik, pentolan band Dewa 19 itu akan mendengarkan putusan sela.



Tonton juga: Menolak Komentar, Ahmad Dhani Ngaku Dilarang Polisi

[Gambas:Video 20detik]



(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed