DetikNews
Selasa 19 Februari 2019, 09:50 WIB

Tiba di Pengadilan, Dhani: Yo Opo Rek Nggak Back Light

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Tiba di Pengadilan, Dhani: Yo Opo Rek Nggak Back Light Ahmad Dhani tiba di pengadilan/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Kehadiran Ahmad Dhani saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya selalu mencuri perhatian. Dengan gayanya yang 'so cool', suami Mulan Jameela itu berpose salam 2 jari di pintu mobil tahanan.

Ahmad Dhani akan menjalani sidang putusan sela terkait kasus 'idiot' pencemaran nama baik. Pentolan band Dewa 19 itu tiba di PN Surabaya tepat pukul 09.12 WIB dengan mobil tahanan. Sama seperti sidang sebelumnya, Dhani datang dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna putih.


Tidak hanya itu, blangkon warna hitam yang kini mulai menjadi ciri khasnya juga menancap di kepala plontos Caleg Partai Gerindra itu. Sesaat setelah keluar dari mobil tahanan, Dhani kemudian berdiri di atas pintu belakang mobil dengan mengangkat salam 2 jari.

"Yo opo rek nggak back light ? (Gimana kawan nggak back lihght)," kata Dhani kepada para wartawan di PN Surabaya Jalan Arjuna, Selasa (19/2/2019).

Ahmad Dhani dilaporkan telah melakukan pencemaran nama baik karena mengucapkan kata 'idiot', terhadap kelompok yang menghadangnya di Hotel Majapahit Surabaya, Agustus 2018. Kala itu Dhani kesal karena tidak bisa menghadiri deklarasi #2019ganti presiden di Kawasan Tugu Pahlawan Surabaya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed