detikNews
Sabtu 16 Februari 2019, 13:40 WIB

Listrik Padam 2 Kali Saat Dialog, Sandiaga: Kode Nomor Urut Kita

Suparno - detikNews
Listrik Padam 2 Kali Saat Dialog, Sandiaga: Kode Nomor Urut Kita Sandi bertemu relawan di Sidoarjo/Foto: Suparno
Sidoarjo - Cawapres bertemu para relawan yang mendukungnya di Sidoarjo. Pada pertemuan ini, cawapres nomor urut 02 ini memberikan strategi 4 As untuk pemenangan Pilpres mendatang.

Adapun 4 As yang dimaksud Sandiaga Uno adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas.

"Sampaikan kepada kerabat, tetangga, saudara, handai taulan, dan orang lain bahwa fokus Prabowo Sandi adalah ekonomi. Sampaikan secara langsung, jika Insya Allah kami terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, harga-harga stabil, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja," kata Sandiaga usai bertemu relawan di Sidoarjo, Sabtu (16/2/2019).

Menariknya, di tengah memaparkan programnya dan akan memulai dialog, listrik mendadak padam. Sehingga acara sempat terhenti beberapa saat.


Akhirnya, untuk mengisi kekosongan waktu tersebut panitia lantas mempersilahkan Sandiaga untuk sarapan di tempat yang memang telah disediakan.

Listrik Padam 2 Kali Saat Dialog, Sandiaga: Kode Nomor Urut KitaFoto: Suparno

Sementara panitia menyiapkan genset agar lampu bisa menyala kembali. Namun tak lama berselang listrik dari PLN sudah menyala kembali.

Namun nyalanya tak lama. Saat Sandiaga akan memulai dialog, mantan wakil gubermur DKI ini meminta ijin dulu untuk ke kamar kecil. Anehnya, saat baru masuk kamar madi, kembali lampu mati.

"Listriknya mati dua kali. Berarti sesuai dengan nomor urut kita, dua," kelakar Sandi.


Pertemuan Cawapres nomor urut 02 dengan para relawan berlangsung di rumah aspirasi Deklarasi Relawan Alumni SMAN Komplek dan Prabowo-Sandi Volounteer Leaders Meeting di Puri Indah blok C 19 Sidoarjo.

Sandiaga menjelaskan, tingginya harga kebutuhan pokok paling banyak dikeluhkan masyarakat saat dirinya melakukan serap aspirasi di 1.175 titik di Indonesia. Keluhan masyarakat mayoritas disusul tingginya tarif dasar listrik.

Pada kesempatan itu, Sandiaga juga meminta relawannya untuk bekerja dengan 4 As. "Mari kita bekerja keras, kerja cerdas, kerja iklas, dan kerja tuntas," jelas Sandiaga.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed