DetikNews
Kamis 14 Februari 2019, 16:53 WIB

Curhat Pacar Vanessa Angel yang Dilarang Besuk, Ini Kata Polisi

Amir Baihaqi - detikNews
Curhat Pacar Vanessa Angel yang Dilarang Besuk, Ini Kata Polisi Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Polisi membantah kabar telah melarang Febri Ardiansyah atau Bibi menjenguk Vanessa Angel. Jikapun polisi melarang, itu karena Bibi membesuk di luar hari besuk.

"Kalau hari besuk silakan, besuknya di sel. Tapi kalau datang ke sini nggak harinya ya kita tidak kasih izin," kata Kasubdit Cyber Crime Polda Jatim AKBP Harrisandi kepada detikcom di Mapolda Jatim, Kamis (14/2/2019).


Harrisandi menambahkan, untuk aturan hari dan jam besuk, pihaknya memang punya aturan yakni pada hari Selasa dan Kamis saja. Sedangkan jam besuk dimulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB.

"Nah, pacarnya kemarin datang hari senin (11/2). Bukan hari ini. Jadi kita nggak ngelarang kok," terang Harrisandi.


Sebelumnya, Feri Ardiansyah atau Bibi mengeluhkan karena saat di Mapolda Jatim ia tidak diberi izin oleh polisi untuk menjenguk kekasihnya Vanessa Angel.

"Aku pun gak tau kenapa ga diizinin ketemu saat waktu besuk hari ini, mungkin mereka (penyidik) punya alasan sendiri. Karna itu hak mereka juga buat menentukan aturannya. Sekali lagi maaf banget dan terima kasih buat support dan doanya buat yg udah dateng jauh jauh," tulisnya dalam Instagram Stories.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed