DetikNews
Kamis 14 Februari 2019, 13:01 WIB

Tak Jadi Jenguk, Pacar Vanessa Angel Kirim Makanan dan Air Mineral

Amir Baihaqi - detikNews
Tak Jadi Jenguk, Pacar Vanessa Angel Kirim Makanan dan Air Mineral Foto: Istimewa
Surabaya - Tepat Hari Valentine, tampaknya Vanessa Angel bakal tidak dibesuk kekasihnya, Febri Ardiansyah. Sebab sejak pagi tak tampak sama sekali pria yang akrab dipanggil Bibi itu menjenguk di Polda Jawa Timur.

Dari pantauan detikcom di Direskrimsus Polda Jatim, meskipun Bibi tidak jadi datang, tapi dua teman perempuannya secara khusus datang ke Direskrimsus Polda Jatim.

"Iya saya diminta tolong Bibi. Ini mengantarkan makanan (buat Vanessa). KFC dan air mineral," kata teman Bibi itu sambil menunjukkan bungkusan makanan ke detikcom, Kamis (14/2/2019).


Namun saat masuk di ruang tahanan Direskrimsus, dua teman Bibi yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku Vanessa lagi tidak ada. Mereka kemudian menuju ke kantor Subdit V Cyber Crime yang berada di sebelah Direskrimsus.

Sebelumnya, kekasih Vanesaa menulis di Instagram Storynya Vanessa Angel bakal menerima kunjungan bagi siapa saja yang mau menjenguk dirinya besok. Tepat di perayaan Valentine itu, dia berharap Vanessa mendapat support dari banyak orang.

"Buat yang mau support, kasih harapan dan ketemu kak vanessa boleh, boleh banget hari Kamis nanti besuk pas valentine. Dari jam 9 pagi-2 siang di ditreskrimsus Polda Jatim," tulis Bibi di Instagram Stories, saat dilihat detikcom, Rabu (13/2/2019).


Bibi mengingatkan kepada penjenguk agar membawa obat nyamuk dan ayam goreng saat menjenguk Vanessa. Sebab kondisi Vanessa saat ini makin kurus.

"Jangan lupa bawain obat nyamuk dan KFC. Kasihan udah 39 kilogram sekarang berat badannya Vanes," kata Bibi.



Tonton juga video 'Tinggal Dibalik Jeruji, Berat Badan Vanessa Turun Drastis':

[Gambas:Video 20detik]


Tak Jadi Jenguk, Pacar Vanessa Angel Kirim Makanan dan Air Mineral

(iwd/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed