DetikNews
Kamis 14 Februari 2019, 12:12 WIB

Puluhan Relawan Sambut Kedatangan Khofifah-Emil di Bandara Juanda

Hilda Meilisa - detikNews
Puluhan Relawan Sambut Kedatangan Khofifah-Emil di Bandara Juanda Puluhan relawan siap sambut Khofifah-Emil di Bandara Juanda (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Puluhan relawan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak siap menyambut kedatangan gubernur baru Jatim ini di Bandara Internasional Juanda. Puluhan relawan ini telah menunggu sejak pagi, meski jadwal kedatangan Khofifah-Emil dijadwalkan pukul 12.00 WIB.

Para relawan yang tergabung dalam Bara JP ini kompak mengenakan seragam putih hijau. Tak lupa, mereka juga membawa banner berisikan ucapan selamat pada Khofifah-Emil.

Sekjen Bara JP Arif Setiawan mengungkapkan penyambutan ini merupakan penyambutan kemenangan luar biasa. Karena Arif mengaku telah mendukung Khofifah-Emil bahkan sejak keduanya belum mencalonkan diri sebagai Gubernur.


"Intinya sejak dulu kami terus menyuarakan pemenangan Khofifah-Emil, Bahkan sejak sebelum pencalonan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim lalu," ungkap Arif saat ditemui di Terminal I Bandara Juanda Surabaya, Kamis (14/2/2019).

Arif menambahkan Bara JP siap mengawal rangkaian penyambutan kedatangan Gubernur Jatim. Mulai dari teminal Juanda, menuju Masjid Al Akbar kemudian menuju Tugu Pahlawan dan berakhir di Gedung Negara Grahadi.

Para relawan ini juga telah membagi pasukan di beberapa titik penyambutan.


"Anggota kami tersebar di setiap lokasi rangkaian penyambutan, ada delegasi kami,"imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh Relawan BPK, Muji Rejo yang mengungkapkan sudah mempersiapkan penyambutan sejak kemarin, ia juga mengungkapkan selain mengawal penyambutan ini, BPK juga akan mengawal pemerintahan Khofifah-Emil sampai selesai.

"Kami sudah mempersiapkan penyambutan ini sejak awal, selain itu kita akan mengawal pemerintahan ibu sampai selesai," kata Muji.


Simak Juga 'Di 33 Hari Pertama, Khofifah-Emil Fokus di Aspek Ini':

[Gambas:Video 20detik]


Puluhan Relawan Sambut Kedatangan Khofifah-Emil di Bandara Juanda

(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed