DetikNews
Kamis 14 Februari 2019, 11:25 WIB

Tepergok Curi Motor, Pria Ini Cari Selamat Ceburkan Diri ke Sungai

Amir Baihaqi - detikNews
Tepergok Curi Motor, Pria Ini Cari Selamat Ceburkan Diri ke Sungai Petugas mencari keberadaan pelaku curanmor yang menceburkan diri ke sungai (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Seorang pria pencuri motor menceburkan diri ke Kalimas. Tindakan nekat itu dilakukan karena aksinya tepergok warga.

Kapolsek Bubutan AKP Harianto Rantesalu membenarkan bahwa pria itu usai mencuri motor. Karena ketahuan, pelaku langsung melarikan diri dengan menceburkan diri ke Kalimas.

"Pelaku ini mencuri dan ketahuan. Akhirnya melarikan diri dan motor curiannya ditinggal lalu menyeburkan diri ke sungai," kata Herianto kepada detikcom, Kamis (14/2/2019).


Dikatakan Harianto, usai menyeburkan diri, pelaku sampai saat ini belum juga ditemukan. Karena diketahui setelah menyeburkan ke sungai, pelaku langsung masuk gorong-gorong air di pinggir sungai.

"Ya belum muncul. ini SAR masih mencari masuk ke dalam kemana tembusnya pipa saluran itu kan," terang Harianto.


Informasi yang dihimpun detikcom, pelaku ini diketahui melakukan aksi pencurian sebuah motor di Jalan Sulung pada pukul 05.30 WIB.

"Benar ini teman-teman dari BPB Linmas dan dinas PU masih di lokasi membuka penutup gorong-gorong mencari pelaku," kata kepala BPB dan Linmas Eddy Christijanto.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed