DetikNews
Rabu 13 Februari 2019, 17:53 WIB

Viral Video Pria Hajar Kekasih, Tega Menganiaya karena Cemburu

Suparno - detikNews
Viral Video Pria Hajar Kekasih, Tega Menganiaya karena Cemburu Foto: tangkapan layar video
Sidoarjo - Aksi kekerasan seorang pria terhadap kekasihnya yang kemudian viral di media sosial ternyata didasari rasa cemburu. Sang pria yang terbakar api cemburu begitu tega memukul, menendang, dan menjambak rambut kekasihnya.

Penganiayaan tersebut terjadi di salah satu konter handphone di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Pelaku atau si pria bernama M Nurman Tajuddin, warga Desa Gemurung, Gedangan, Sidoarjo. Sementara sang kekasih yang menjadi sansak hidup adalah YN (19), warga Betro, Sedati, Sidoarjo.

"Kejadiannya pada hari Kamis (7/2/2019) malam sekitar pukul 21.00 pada saat si pria menjemput korban," kata Aini kepada detikcom, Rabu (13/2/2019).

Aini merupakan teman kerja YN yang bekerja di konter tersebut. Namun saat penganiayaan terjadi, Aini sedang libur. Jadi ia tidak tahu persis atau langsung apa yang dilakukan Nurman pada kekasihnya.


Meski demikian, ia tahu jika sepasang kekasih dalam video kekerasan yang viral di media sosial itu sudah menjalin hubungan asmara sejak lama. Bahkan menurut teman kerja yang lain, kedekatan mereka sudah terjalin dalam 3 tahun terakhir.

Sehari-harinya, kata Aini, Nurman tampak seperti pribadi yang sangat romantis. Setiap hari Nurman mengantar dan menjemput kekasihnya. Menurut Aini, Nurman tega menganiaya kekasihnya lantaran terbakar api cemburu.

"Setiap hari si pria (pelaku) selalu antar jemput korban, kelihatannya sangat harmonis, tapi malam itu kok terjadi seperti itu, informasinya si pria cemburu," tambah Aini.

Senada dengan Aini, seorang penjual pangsit yang mangkal di depan konter, Rokhim (39) juga membenarkan kejadian tersebut. Kala itu ia menyayangkan salah satu teman korban yang ada di konter hanya berpangku tangan dan tidak meminta tolong kepada warga sekitar.

"Saya mendengar ada suara tangisan perempuan dan mengetahui pria tersebut keluar masuk konter. Karena suasana hujan maka kami tidak mendekati," kata Rohkim.

Di tempat terpisah, kakak sepupu korban Birul (25) mengatakan, malam itu korban diantar pulang oleh temannya. Bukan oleh sang Nurman. Pihak keluarga kaget melihat wajah korban penuh lebam

"Namun adik tidak menceritakan ada kejadian apa. Tidak berterus terang. Mungkin ditakut-takuti, baru keesokan harinya menceritakan kejadian yang sebenarnya," kata Birul.

Birul menambahkan, pihak keluarga mengetahui hubungan antara keduanya sudah terjalin lama. Mereka tidak menyangka jika Nurman begitu tega menganiaya anak perempuannya.


"Kami selaku keluarga, alangkah baiknya diproses secara hukum, karena kalau dilihat dari video yang beredar sangat ngeri dan menyakitkan keluarga. Hari ini adik ditemani bapak dan ibu ke Polresta Sidoarjo," tambah Birul.

Terkait laporan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengatakan, sampai hari ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

"Kasusnya masih didalami, kami sudah memeriksa pemilik dan pegawai konter, serta korban," pungkas Harris.

Sebelumnya viral di media sosial video kekerasan sang pria yang tega menganiaya pacarnya sendiri. Dalam video pendek tersebut, sang pria tega memukul, menendang bahkan menjambak rambut kekasihnya.


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed