DetikNews
Selasa 12 Februari 2019, 16:16 WIB

Keluarga di Nganjuk Berharap Ahok-Puput Jadi Nikah 15 Februari

Sugeng Harianto - detikNews
Keluarga di Nganjuk Berharap Ahok-Puput Jadi Nikah 15 Februari Foto: Ahok ajak Puput ke rumah OSO. (Screenshot video)
Nganjuk - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi masih menjadi pertanyaan besar keluarga di Nganjuk. Meski begitu keluarga berharap pernikahan tetap dilangsungkan 15 Februari ini.

"Aku nggak bisa ngomong nih gimana. Harapannya tuh, ya semoga Puput yang di viral pernikahan tanggal 15 tuh jadi," ucap Sunarwatik (59), Budhe Puput yang tinggal di Nganjuk, Jawa Timur, kepada detikcom, Selasa (12/2/2019).

Jika memang pernikahan itu terjadi, keluarga di Nganjuk ikut berdoa semoga acara berlangsung lancar. Bahkan sang budhe sangat mendukung pernikahan keponakannya Puput agar mendapatkan jodoh yang terbaik.


"Semoga lancar acaranya dan Pak Ahok bisa memimpin Puput dalam pelaksanaan pernikahan itu. Kan gitu yang terbaik dari budhenya. Mendoakan yang terbaik terus mendukung, jelas mendukung," katanya.

Diungkapkan Watik kabar yang sudah santer beredar diharapkan menjadi berita benar dan kenyataan. Kabar ada pernikahan tanggal 15 Februari nanti keluarga di Nganjuk sangat berharap bisa hadir.

"Harapannya kabar benar soal pernikahan 15 Februari, kabar baik. Dari dulu juga mendoakan yang terbaik," tandasnya.


Meski sampai saat ini Watik belum mendapat undangan pernikahan, dia tetap berharap bisa menghadiri cara tersebut. "Saya manut saja kalau disuruh berangkat ya berangkat, kalau ndak disuruh ya wes. Ngono ae (gitu saja). Siapa tahu kurang sehari atau dua hari kita ditelepon langsung berangkat," ucapnya.

Watik mengaku bahwa dirinya memang menjadi panutan adiknya Teguh Sriyono ayah Puput. Namun dia mengaku heran soal pernikahan keponakannya Puput justru belum mendapatkan kabar sama sekali.

"Belum bisa komen apa-apa masih. Kalau ada apa-apa, Yono (ayah Puput) kan pasti ngabari. Tapi sampai saat ini belum ada kabar apa-apa aku yo di rumah baru pulang dari Madiun ini," tandasnya.


Simak Juga 'Romantis Amat! Ahok dan Puput Punya Panggilan Sayang':

[Gambas:Video 20detik]



(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed