DetikNews
Selasa 12 Februari 2019, 13:09 WIB

Keinginan Khofifah Tetap di Rumah Pribadi Setelah Jadi Gubernur

Hilda Meilisa - detikNews
Keinginan Khofifah Tetap di Rumah Pribadi Setelah Jadi Gubernur Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Meski telah disiapkan Rumah Dinas (rumdin) di dekat Gedung Negara Grahadi, Gubernur Terpilih Jatim Khofifah Indar Parawansa mengaku masih ingin tinggal di kediamannya sendiri di Jemursari.

Sebelumnya, rumdin ini telah disiapkan untuk Khofifah yang akan dilantik Besok (13/2/2019) di Jakarta.

"Kalau saya mungkin masih di Jemursari ya, wong itu rumah kita," kata Khofifah usai menghadiri Malam Purnatugas Tugas Gubernur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (12/2/2019) malam.


Saat ditanya apa tak ada keinginan untuk pindah, Khofifah masih belum tahu. Dia juga menceritakan saat menjadi Menteri, dia masih menempati rumah yang berlokasi di gang kecil tersebut, saat berkunjung ke Surabaya.

"Nanti proses berikutnya lah. Dulu waktu aku jadi menteri juga, meski rumahku di gang kecil yah," lanjutnya.


Khofifah menambahkan meski akan tinggal di Jemursari, Khofifah tetap akan produktif dalam mengemban amanah menjadi Gubernur Jatim. Menurutnya, lokasi Jemursari juga cukup strategis dan tak jauh dari kantornya di Pahlawan.

"Nanti kita ikuti saja format yang akan kita lalui tanpa harus mengurangi kinerja dan efektifitas serta produktifitas output dari pekerjaan yang kita lakukan. Jemur cedak (dekat) rek," pungkasnya.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed