DetikNews
Selasa 12 Februari 2019, 11:33 WIB

Duet dengan Emil Dardak, Ari Lasso: Ternyata Suaranya Bagus

Hilda Meilisa - detikNews
Duet dengan Emil Dardak, Ari Lasso: Ternyata Suaranya Bagus Saat Ari Lasso berduet dengan Emil Dardak (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Ari Lasso diundang Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur untuk menghibur malam perpisahan Gubernur Soekarwo dengan Kepala Daerah, tokoh agama, hingga Forkopimda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Lasso sempat berduet dengan Wakil Gubernur Terpilih Emil Elestianto Dardak. Menyanyikan lagu Dewa 19 yang bertajuk Kangen, Ari Lasso pun dibuat kagum oleh suara Emil yang menurutnya sangat bagus.

Bahkan, Ari Lasso menyarankan suami Arumi Bachsin tersebut untuk menjadi penyanyi.


"Emil Dardak ternyata suaranya bagus banget ya, cocok lo jadi penyanyi dia," kata Ari Lasso di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (12/2/2019) malam.

Sementara itu, khusus untuk menyambut Gubernur baru Khofifah Indar Parawansa, Ari Lasso menyanyikan lagu Rahasia Perempuan. Ari Lasso mengaku mengenal Mantan Menteri Sosial ini cukup lama.

"Sudah lama kenal Mbak Khofifah, sudah lama," ucap Ari Lasso.


Dalam kesempatan ini, Ari Lasso berharap Khofifah bisa membawa Jatim lebih maju di seluruh bidang. Dia juga ingin Khofifah bisa membuat Jatim memiliki karakter khas.

"Ya mudah-mudahaan bisa melanjutkan program yang baik sehingga membawa Jatim ini tetap selalu aman, makin maju perekonomiannya, makin maju masyarkatnya, makin berkarakter provinsinya," pungkas pria asal Surabaya ini.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed