DetikNews
Selasa 12 Februari 2019, 07:54 WIB

Gaya Mulan Jenguk Dhani, Masuk Lepas Masker Keluar Tutup Wajah

Suki - detikNews
Gaya Mulan Jenguk Dhani, Masuk Lepas Masker Keluar Tutup Wajah Foto: Amir Baihaqi
FOKUS BERITA: Ahmad Dhani Ditahan
Surabaya - Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani untuk pertama kali di Rutan Klas 1 Medaeng. Mulan melepas masker yang menutup wajahnya saat masuk ke rutan, namun dia menutup wajahnya dengan khimar saat keluar.

Ahmad Dhani menjadi penghuni Rutan Medaeng sejak Kamis (7/2). Empat hari berselang, sang istri tercinta Mulan Jameela datang untuk menjenguk. Bersama rombongan, Mulan sampai rutan pada Senin (11/2) pukul 08.54 WIB.

Alih-alih ingin segera bertemu sang suami, Mulan harus rela kembali dan menunggu di mobil hingga 30 menit. Itu karena pihaknya harus antre mendaftar sebelum akhirnya dipanggil dan diizinkan menjenguk.


Dalam kunjungan pertamanya tersebut, Mulan berada di ruang jenguk selama 3,5 jam atau hingga pukul 12.45 WIB. Padahal jam besuk Mulan sudah habis sejak pukul 11.00 WIB.

Mengenai hal itu, salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, Syahid mengatakan, lamanya waktu besuk Mulan karena ada dispensasi. Petugas rutan memberikan tambahan waktu karena Mulan menjenguk dengan rombongan dalam jumlah lumayan besar yang merupakan teman-teman Dhani.

"Karena banyak temannya juga (yang besuk) namanya lama juga dikasih batas juga," kata Syahid kepada detikcom di Rutan Medaeng, Senin (11/2).


Menanggapi hal itu, Kepala Rutan Klas I Medaeng Surabaya, Teguh Pamuji menegaskan, tidak ada pemberlakuan khusus atau keistimewaan terhadap Mulan saat mengunjungi Dhani.
Gaya Mulan Jenguk Dhani, Masuk Lepas Masker Keluar Pakai CadarFoto: Amir Baihaqi


"Ndak ada. Jadi ini dia (Mulan) kan pakai pengacara. Itu sekaligus menemani pengacara, ada beberapa yang disampaikan di sana. Sehingga dia mengikuti jadwalnya pengacara, kalau dia sebetulnya dari siang tadi sudah selesai dia," kata Teguh.

Syahid kemudian membocorkan sedikit perbincangan Mulan dan Dhani ketika di dalam rutan. Menurutnya, sama seperti sepasang suami istri yang beberapa pekan tidak berjumpa, mereka saling bertanya kabar.


"Duduk berdampingan biasa. Ya menanyakan keadaan. Dan Dhani juga menanyakan keadaan keluarganya juga yang di Jakarta," tambah Syahid.

Ia juga mencoba menggambarkan ketegaran Mulan saat menjenguk Dhani. Menurutnya pelantun Lagu Wonder Women itu benar-benar seperti perempuan perkasa. Mulan tidak menangis atau bahkan menunjukkan raut kesedihan.

"Biasa tidak menangis. Kayak kemarin di Cipinang juga biasa," beber Syahid.

Mulan keluar dari rutan dengan gaya dan sikap yang berbeda. Mulan yang memakai syari berwarna biru koleksi Dhini Aminarti, itu lebih memilih bungkam dan menutup wajah dengan khimarnya. Langkah Mulan semakin tergesa-gesa menerobos kerumunan awak media saat dicecar pertanyaan.

Padahal saat hendak masuk, wanita berusia 39 tahun itu sempat melepas masker yang menutup separuh wajahnya dan menyapa awak media. "Kabar baik, alhamdulillah," kata Mulan kepada awak media yang menyapanya, Senin (11/2).


Saksikan juga video 'Ahmad Dhani Sakit, Mulan Jameela Langsung Terbang ke Surabaya':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)
FOKUS BERITA: Ahmad Dhani Ditahan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +