DetikNews
Senin 11 Februari 2019, 16:35 WIB

Korban Miras di Trenggalek Bertambah, Total 3 Orang Tewas

Adhar Muttaqin - detikNews
Korban Miras di Trenggalek Bertambah, Total 3 Orang Tewas Foto: Adhar Muttaqin
Trenggalek - Korban pesta minuman keras (miras) saat pemilihan kepala desa serentak di Trenggalek bertambah menjadi tiga orang. Korban terakhir tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSUD dr Soedomo.

Humas RSUD dr Soedomo Trenggalek, Sujiono, mengatakan korban ketiga yang meninggal dunia adalah HR (45) warga Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo. Korban meninggal dunia sekitar Pukul 12.00 WIB setelah menjalani perawatan di IGD.


"Sehingga untuk yang neninggal dunia di RSUD Trenggalek ada dua yakni ES (30) warga Gembleb Kecamatan Pogalan tadi malam dan HR ini tadi. Sedangkan satunya lagi tidak meninggal di RSUD tapi di Puskesmas Watulimo," kata Sujiono, Senin (11/2/2019).

Saat ini jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu terkait korban lain, dua korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Watulimo, satu korban di Puskemas Slawe dan satu korban dirawat di RSUD dr Iskak Tulungagung.


Peristiwa maut tersebut berawal saat sejumlah warga di wilayah Kecamatan Watulimo menggelar pesta miras pada malam pelaksanaan pilkades serentak. Sehari berselang sejumlah warga yang mengkonsumsi miras mengalami gejala overdosis dan dilarikan ke sejumlah layanan kesehatan.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed