DetikNews
Minggu 10 Februari 2019, 19:05 WIB

Ditangguhkan Penahanannya, Muncikari Fitria Diantar Pulang

Amir Baihaqi - detikNews
Ditangguhkan Penahanannya, Muncikari Fitria Diantar Pulang Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Fitria, salah satu tersangka muncikari prostitusi online artis telah diantarkan pulang ke rumahnya. Pemulangan itu merupakan bagian dari penangguhan penahanan yang diberikan kepada tersangka.

"Penangguhan tersebut, kami sudah kabulkan dan kami sudah (antarkan) bahkan pertimbangan-pertimbangan dan pemeriksaan yang sudah kami pandang cukup sementara ini," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Akhmad Yusep Gunawan di Mopolda Jatim, Minggu (10/2/2019).

"Mengingat yang bersangkutan juga sedang berbadan dua dan mempunyai anak 5 dan kemudian kami antar sampai dengan pihak keluarganya," lanjut Yusep.


Yusep menambahkan, pada saat diantarkan, ternyata kondisi di rumahnya sedang tidak ada keluarganya. Untuk itu pihaknya kemudian mengantarkan ke rumah orang tuanya.

"Karena pada saat kemarin dari pihak keluarganya tidak ada di tempat maupun pihak lainnya. dan kami mengantar sampai ke rumah yang bersangkutan dan kami ketemu dengan orang tuanya dengan suaminya dan sekaligus melengkapi administrasi lainnya," bener Yusep.


Dikatakan Yusep, penangguhan itu akan dilakukan sampai menunggu tersangka menyelesaikan persalinan. Dan jika sudah selesai maka proses hukum akan dilanjutkan lagi.

"Kami tetap tindaklanjuti. Namun akan kami subjektifkan. Dan sebagai pertimbangan menunggu yang bersangkutan sampai dengan menyelesaikan proses persalinan dan untuk melakukan proses menghadapi hukum Ini," pungkasnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed