DetikNews
Jumat 08 Februari 2019, 20:47 WIB

Diperiksa 7 Jam, Maulia Lestari Dicecar 30 Pertanyaan

Hilda Meilisa - detikNews
Diperiksa 7 Jam, Maulia Lestari Dicecar 30 Pertanyaan Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Mantan Finalis Puteri Indonesia Maulia Lestari harus menjawab 30 pertanyaan penyidik saat diperiksa di Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online. Maulia diperiksa selama 7 jam.

Usai diperiksa, Maulia menampik jika dirinya disebut terlibat. Bahkan Maulia mengatakan jika tak mengenal muncikari itu.

"Intinya saya tidak mengenal satu orang pun terduga muncikari itu. Saya tidak terlibat dalam kasus ini," ujarnya usai diperiksa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (8/2/2019).


Selain itu, Maulia mengatakan muncikari itu mendapatkan beberapa fotonya melalui internet. Dia melihat, foto-foto diirnya yang ada di handphone muncikari ada di rentang tahun 2012 hingga 2017.

Maulia juga menyebut foto-foto tersebut didapat dari google.

"Foto foto lama kayaknya dapat dari google. Soalnya (foto) Instagram saya tidak ada. Gak dipertemukan (video). Foto-foto saja," tambahnya.


Di kesempatan yang sama, Maulia pun meminta maaf kepada publik dan yayasan Puteri Indonesia. Dia sempat marah lantaran namanya terseret dalam kasus prostitusi daring jaringan artis.

"Ya marah sih. Kok ada foto saya bagaimana ceritanya. Tapi ini langsung balik ke Jakarta" tandas Maulia.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed