Kasus Prostitusi Online, Maulia Lestari Datangi Polda Jatim

Hilda Meilisa - detikNews
Jumat, 08 Feb 2019 13:07 WIB
Maulia Lestari di Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Mantan Finalis Puteri Indonesia 2016 Maulia Lestari mendatangi Mapolda Jatim. Kedatangannya untuk memenuhi panggilan penyidik atas dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online artis.

Sesampainya di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Maulia terlihat ditemani rekan prianya. Puteri Indonesia asal Jambi ini nampak mengenakan setelan kemeja dan berkacamata.

Tak hanya itu, Maulia mengatakan kehadirannya ini untuk mengklarifikasi dugaan keterlibatannya dalam prostitusi online. Dia ingin mengkonfirmasi mengenai namanya yang ada di dalam daftar saksi kasus prostitusi online.


"Sebenarnya saya belum dapat surat pemanggilan ya, tetapi saya cepat-cepat ingin masalah selesai," ungkapnya di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (8/2/2019).

Saat ditanya lebih lanjut, Maulia menambahkan dirinya belum dapat memaparkan lebih rinci atas dugaan keterlibatannya. Pasalnya, dia baru akan memeriksa, apa saja hal-hal yang menyebabkan namanya tercatut.


"Nanti saja ya setelah saya keluar dari dalam (ruang penyidik). Minta doanya biar lancar ya," pungkas Maulia.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis. Diketahui, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Selain itu, Luki juga memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama lain yang dibeber jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.


Simak Juga 'Polda Jatim akan Panggil 8 Artis Terkait Prostitusi Online':

[Gambas:Video 20detik]



(hil/iwd)