DetikNews
Rabu 06 Februari 2019, 17:37 WIB

Della Perez Sebut Fotonya Dicuri Muncikari dari Medsos

Hilda Meilisa - detikNews
Della Perez Sebut Fotonya Dicuri Muncikari dari Medsos Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Pengacara Della Wulan Astreani atau Della Perez, Minola Sebayang menegaskan kliennya tak terlibat prostitusi online. Dia menambahkan nama Della hanya dicatut oleh muncikari.

Saat menjalani pemeriksaan, Minola mengatakan Della tak mengenal nama muncikari F dan S yang mencatut namanya.

"Tapi sampai sejauh ini semua data-data dan fakta-fakta yang ditujukan ke client kami ke Della klain kami tidak mengenal nama-nama yang disebut," kata Minola di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2/2019).


Tak hanya itu, Minola mengatakan foto dan video Della yang dicatut muncikari ternyata diambil dari google dan media sosial Della. Dia menegaskan Della tidak memberikan fotonya pada muncikari.

Tonton video: Usai Diperiksa, Della Perez Mengaku Lega

[Gambas:Video 20detik]



"Jadi sangat aneh juga jika ada videonya dia, videonya itu sebenarnya video klip. Foto-fotonya dia, diambil dari google dan instagram. Bukan Della sengaja upload dan memberikan foto tersebut ke orang yang diduga muncikari," lanjutnya.


Sementara saat ditanya upaya hukum yang akan dilakukan menanggapi dari dicatutnya nama Della, Minola mengaku masih mempertimbangkannya. Dia juga tak ingin permasalahan ini semakin melebar.

"Nanti kami akan pertimbangkan lagi terhadap upaya hukum untuk orang yang mencatut tersebut kita kan masih fokus terhadap permasalahan pokoknya dulu kita nggak mau melebar ke sana melebar kemari. Ya silahkan hukum yang akan memproses dan bekerja untuk hal-hal yang terjadi pada hari ini," pungkasnya.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed