detikNews
Rabu 06 Februari 2019, 12:41 WIB

35 Artis Sudah Disebut Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Online

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan akan memanggil delapan artis yang diduga masuk jaringan prostitusi online. Luki juga menyebut inisial delapan artis tersebut.

Kedelapan artis tersebut adalah SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP. Inisial delapan nama ini merupakan inisial baru yang berbeda dari 21 inisial yang sudah disebut Luki.


21 Inisial yang disebut Luki adalah BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

"Dari Dirkrimsus ada surat panggilan untuk delapan orang pada tanggal 7 Februari 2019. Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP," kata Luki saat dikonfirmasi wartawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2/2019).


Sebelumnya, Luki menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis. Ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu, dan Tiara Permata Sari.



Tonton video: Polda Jatim akan Panggil 8 Inisial Artis Prostitusi Online

[Gambas:Video 20detik]



Dari penyebutan delapan inisial baru, total ada 35 dari 45 inisial dan nama artis yang telah disebut pihak kepolisian. Kini, tinggal 10 nama lagi yang masih menjadi teka-teki. Siapa selanjutnya?



(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com