Polisi Pastikan Rabu Panggil Della Perez

Hilda Meilisa - detikNews
Senin, 04 Feb 2019 15:57 WIB
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Polisi memastikan telah memanggil adik almarhumah Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez. Della akan dipanggil untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan prostitusi online artis.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan surat panggilan tersebut telah dikirim. Pihaknya juga telah mendapat konfirmasi jika Della akan hadir Rabu (6/2).

"Salah satu oknum public figure atau artis lagi yang mana ini adik dari almarhumah Julia Perez yang suratnya kita sudah tandatangani dan saya kira di media sosial ada (tersebar suratnya) dan itu juga kita pastikan itu benar akan kita panggil hari Rabu," kata Barung saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (4/2/2019).


Sementara menanggapi surat Della yang telah tersebar di media sosial, Barung mengaku pihaknya mengetahui hal tersebut. Namun, Barung menampik jika ada oknum polisi yang menyebarkan surat itu.

Tonton video: Terseret Kasus Prostitusi, Della Perez Ditegur Ruben Onsu

[Gambas:Video 20detik]



"Itu dari oknum ya (yang menyebarkan) kalau dari Polda Jawa Timur tidak," tegasnya.


"Ada (pemanggilan). Saya sudah tanya ke direskrimsus Polda jatim bahwa pemanggilan itu ada, tapi yang memasukkan ke media sosial lambe turah bukan dari Kepolisian," imbuh Barung.

Sebelumnya, polisi menyebut ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat dalam prostitusi online artis ini. Beberapa artis juga telah dipanggil untuk dimintai keterangan seperti Aldira Chena, Riri Febriyanti, hingga Fatya Ginanjarsari. (fat/iwd)