Kasus Prostitusi Online, Riri Febrianti Penuhi Panggilan Polda Jatim

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Selasa, 29 Jan 2019 13:31 WIB
Riri Febriant menutup muka saat mendatangi Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Artis Riri Febrianti mendatangi Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online. Riri akan diperiksa sebagai saksi.

Mengenakan baju hitam, Riri langsung masuk ke ruangan penyidik. Namun, artis yang bermain sinetron di salah satu TV swasta ini enggan mengatakan sepatah kata pun.

Sementara itu, tak berselang lama dari kehadiran Riri, ada tiga model yang juga datang. Salah satunya yakni Jessie Amalia.


Dari data yang dihimpun, kedatangan tiga model ini untuk menjadi saksi terkait kasus prostitusi online. Ketiganya memiliki hubungan dengan muncikari Tentri Novanta (T). Hal ini diketahui penyidik dari rekam data digital forensik milik para muncikari.

Sebelumnya, Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan R (Riri) sempat dijadwalkan hadir kemarin. Namun hingga sore, R belum memenuhi panggilan. Ternyata R hadir hari ini.


"Untuk salah satu yang kita panggil dan dijadwalkan hari ini informasi akan hadir namun sampai sore ini belum nampak. Inisialnya R," kata Yusep, Selasa (29/1/2019).

Sementara dalam pekan ini, Yusep mengatakan pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada beberapa artis. Pemanggilan ini dilakukan secara bergilir mengingat total ada 45 artis dan 100 model yang diketahui terlibat prostitusi online ini.


Saksikan juga video 'Vanessa Angel Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Besok Rabu':

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)