DetikNews
Sabtu 26 Januari 2019, 18:16 WIB

Biker di Bondowoso Tewas Tergencet Usai Tabrak Truk

Chuk S. Widarsha - detikNews
Biker di Bondowoso Tewas Tergencet Usai Tabrak Truk Foto: Chuk S. Widarsha
Bondowoso - Seorang biker tewas setelah menabrak truk. Ironisnya, tubuhnya terjepit karena tertabrak truk yang melaju di belakangnya.

Kejadian laka lantas itu terjadi di jalan jurusan Jember- Bondowoso, tepatnya di jalan raya Desa Taman, Grujukan. Korban kemudian diketahui bernama Ahmad Dimyati (57), warga Desa Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata, kejadian itu berawal saat korban melaju di belakang truk bernopol P 8825 UK yang dikendarai Bahrudi, warga Sumber Baru, Binakal, Bondowoso.

Truk mendadak mengerem karena menghindari sebuah mobil dari arah berlawanan yang terlalu ke tengah. Akibatnya, korban yang ada di belakang tak mampu mengendalikan motornya dan Braaakk...! Korban menghantam bak belakang truk.


Celakanya, dari arah belakang melaju sebuah truk bernopol P 8430 SL. Truk itu kemudian juga menghantam bak belakang truk. Akibatnya, tubuh korban tergencet.

Tubuh pria paruh baya tersebut dievakuasi dan dilarikan ke RSD dr Koesnadi Bondowoso. Sementara polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Termasuk pengemudinya untuk dimintai keterangan.

"Pengendara langsung kami bawa ke rumah sakit. Tapi akhirnya meninggal. Karena luka-lukanya sangat parah," kata Kanit Laka Lantas Polres Bondowoso, Iptu Nuruz, ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (26/1/2019).

Dia mengungkapkan, pihaknya sudah mengamankan pengemudi truk dan saksi mata untuk dimintai keterangan.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed