Senangnya Budhe Jika Dilibatkan dalam Pernikahan Ahok-Puput

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 26 Jan 2019 08:01 WIB
Sunarwatik, Budhe Puput (Foto: Sugeng Harianto)
Sunarwatik, Budhe Puput (Foto: Sugeng Harianto)
Nganjuk - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari nanti sangat santer. Meskipun keluarga di Nganjuk belum ada undangan namun budhe Puput sangat senang jika dirinya dilibatkan sebagai perias dan penyedia baju pengantin.

"Gini ya jangan mengandai-andai. Semisal memang benar kabar pernikahan sangat senang dong kalau dilibatkan Budhe nya," ucap budhe Puput yang tinggal di Nganjuk, Jawa Timur, Sunarwatik (59), Jumat (25/1/2019).

Mengenai rias dan baju pengantin jika benar Ahok dan Puput menikah, kata Watik, sepertinya tidak mungkin dirinya dilibatkan dalam perias dan baju pengantin. Dirinya tidak ingin berangan-angan yang tidak ada kepastian.


"Tidak mungkinlah, tapi ya semua harapan tata dan pakdhe selaku yang terbaik untuk Puput ya," tuturnya.

Watik juga mengungkapkan dirinya menekuni usaha perias Temanten adat Jawa sejak 1993. Hingga saat ini dirinya masih bertahan merintis usaha termasuk salon kecantikan.

Bersama sang suami yang merupakan mantan pejabat Dinas Penerangan dan juga mantan Camat, Watik mengaku pasti akan diundang jika benar Puput akan menikah. "Saya pasti datang lah kalau keponakan menikah," sahut Sucipto pakdhe Puput.


Tetangga Watik pun rata-rata sudah mendengar tentang kabar ini. Mereka juga mengaku gembira bila kabar itu benar adanya.

"Saya ke pasar saat belanja pun sudah pada heboh ditanya soal pak Ahok. Dan mereka intinya juga sangat senang jika pak Ahok jadi menikah dengan keponakan saya," celotehnya.


Simak Juga 'Keluarga di Nganjuk Doakan yang Terbaik Untuk Puput dan BTP':

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)