DetikNews
Kamis 24 Januari 2019, 16:59 WIB

Pria yang Jatuh dari Lantai 11 Hotel Dipastikan Bunuh Diri

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Pria yang Jatuh dari Lantai 11 Hotel Dipastikan Bunuh Diri Foto: Istimewa
Surabaya - Polisi memastikan Jesse Owen Wandojo yang jatuh dari lantai 11 Hotel G Suite bunuh diri. Kesimpulan itu didapatkan dari keterangan sejumlah saksi.

"Korban murni bunuh diri," kata Kanitreskrim Polsek Gubeng Ipda Joko Susanto saat dihubungi detikcom, Kamis (24/1/2019).

Berdasarkan keterangan resepsionis hotel, Joko mengatakan bahwa pria 28 tahun itu sebelum bunuh diri terlihat tidak fokus dan linglung. Itu terlihat saat Jesse melakukan pembayaran saat cek in.


"Dari keterangan resepsionis hotel, waktu cek in korban terlihat linglung saat melakukan pembayaran," kata Joko.

Joko menambahkan sebelum melakukan bunuh diri, tidak ada gerak gerik yang mencurigakan dari warga Perum Sutorejo, Mulyorejo itu. Jesse hanya sempat berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk mencari makanan.

"Dari keterangan pihak keluarganya, sekitar pukul 20.00 WIB, korban meninggalkan rumahnya. Pamitan, jika ia ingin mencari makan," ujar Joko.


Saat ini, polisi masih mencari motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban. Sebab korban dikenal tidak neko-neko dan diketahui tidak memiliki problem besar.

"Korban ini setiap hari tidur dengan ayahnya. Jadi tidak ada yang mencurigakan. Untuk motif masih kami dalami," tandas Joko.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed