DetikNews
Senin 21 Januari 2019, 11:31 WIB

Lebih dari Seminggu Wabup Trenggalek Tak Ngantor, ke Mana?

Adhar Muttaqin - detikNews
Lebih dari Seminggu Wabup Trenggalek Tak Ngantor, ke Mana? Bupati Trenggalek Emil Dardak (Foto: Adhar Muttaqin)
Trenggalek - Lebih dari sepekan terakhir Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin tak terlihat batang hidungnya. Yang bersangkutan diduga tidak mengajukan izin atau cuti.

Bahkan dalam rapat pimpinan yang dipimpin Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Gedung Bhawarasa Trenggalek pagi ini, Arifin juga tidak hadir.


"Beliau kami undang, tapi belum hadir. Saya punya komunikasi batin, beliau berjuang untuk Trenggalek dalam setiap langkahnya, kira-kira begitu," kata Emil Dardak kepada detikcom, Senin (21/1/2019).

Menurut Emil, ia terkahir bertemu dengan Wabup Arifin saat kunjungan Presiden Joko Widodo awal Januari lalu. Sedangkan dari catatan Humas, Arifin melakukan kegiatan di Trenggalek terakhir pada 9 Januari di acara Orari di Gedung Bhawarasa Utara.


Emil mengakui selama lebih dari sepekan terakhir, dia belum bertemu maupun berkomunikasi langsung dengan wakilnya tersebut. Namun Emil memastikan tidak ada konflik maupun perseteruan dengan Arifin.

"(Terakhir) saat kunjungan Presiden, tapi di sini kami saling menghormati dalam menjalankan tugas, secara prosedural memang seharusnya kami dikabari, tapi ya itu tadi, saya yakin setiap gerak langkah beliau untuk memajukan Trenggalek. Kalau (pengajuan) cuti tidak ada. Tidak ada cuti tidak ada izin," tandas Emil.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed