Mobil Tertimpa Pohon di Bojonegoro Saat Hujan Deras, Sopir Selamat

Ainur Rofiq - detikNews
Kamis, 17 Jan 2019 21:55 WIB
Kondisi mobil setelah tertimpa pohon (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro - Sebuah mobil Daihatsu Granmax tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin kencang di Jalan Raya Bojonegoro-Babat. Meski kerusakan cukup parah, namun sopir mobil selamat.

"Alhamdulillah selamat sopirnya tadi, ini masih dibantu evakuasi juga oleh petugas dan warga" terang Agus, Warga Sukowati, kepada detikcom. Kamis ( 17/1/2019).

Agus mengatakan mobil bernopol S 1909 BA itu tertimpa pohon saat sedang melaju. Atap mobil penyok dan ringsek tertimpa pohon yang tumbang diterjang angin kencang.


Begitu tertimpa pohon, mobil langsung berhenti. sang sopir, Arif Noormalindo, selamat meski kendaraan yang dikemudikannya mengalami kerusakan.

Arus lalu lintas sempat macet total karena mobil macet menutupi jalan. Beruntung ada tim TRC dari BPBD dan Damkar Bojonegoro yang dengan cepat evakuasi pohon dibantu oleh anggota polsek Kapas.


Dari pantauan detikcom, pohon tumbang terjadi di sejumlah ruas jalan diantaranya, jalan Gajah Mada, Pemuda, Mangga, Jalan raya Plesungan. Selain itu kabel listrik di Jalan Mangga Desa Campurejo juga rusak dan listrik padam.

"Tim TRC kami sudah bergerak membantu evakuasi pohon yang tumbang," jelas Pj BPBD Ulfa Nadif. (iwd/iwd)