DetikNews
Kamis 17 Januari 2019, 14:50 WIB

Cekcok Berujung Tragis, Suami di Magetan Tusuk Istri Hingga Tewas

Sugeng Harianto - detikNews
Cekcok Berujung Tragis, Suami di Magetan Tusuk Istri Hingga Tewas Rumah pasutri di Magetan dipolice line/Foto: Sugeng Harianto
Magetan - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama Ida Winarsih (40). Hingga kini, pelaku diduga suaminya, Lanjar (35) masih diburu polisi.

Kamis (17/1/2019) dini hari, warga Dukuh Blanten, Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan dikejutkan dengan tewasnya Ida Winarsih. Wanita yang tinggal di RT 20 RW 02 itu tewas setelah ditusuk menggunakan pisau dapur oleh suaminya.

"Korban meninggal karena pendarahan setelah ditusuk dengan pisau dapur oleh suaminya sendiri. Kejadian dini hari tadi sekitar pukul 00.00 WIB," kata Kapolsek Plaosan, AKP Sukono kepada wartawan di rumah korban, Kamis (17/1/2019).


Menurut kapolsek, korban diduga telah dianiaya suaminya saat terjadi percekcokan. Saat diketahui warga, korban sudah tergeletak di teras rumah dengan luka tusuk di bagian punggung.

"Saat diketahui warga korban sudah ada pisau menancap di pinggang. Kemudian korban oleh warga dilarikan ke RSUD Magetan dengan mobil pikap bak terbuka," tambahnya.

Sukono menambahkan, saat ini jenazah korban masih berada di RSUD dr Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum baik luar dan dalam.

"Korban masih dilakukan visum baik luar dan dalam di RSUD Magetan. Sedangkan pelaku masih kabur," tandasnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed