DetikNews
Senin 14 Januari 2019, 16:45 WIB

Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Terapung di Sungai Porong

Suparno - detikNews
Mayat Perempuan Telanjang Ditemukan Terapung di Sungai Porong Foto: Suparno
Sidoarjo - Warga Porong, Sidoarjo, digegerkan penemuan mayat perempuan berusia 40 tahun dalam kondisi telanjang. Penemuan di Sungai Berantas Porong, tepatnya di Dusun Kluweh, Desa Kebonagung, ini membuat penasaran.

Penemuan itu bermula saat salah satu warga, Kusnan (41) membersihkan sampah di atas tanggul. Tiba-tiba matanya tertuju pada benda mengambang dan ternyata setelah mendekat, sesosok mayat dalam kondisi mengapung dan tengkurap.

"Saat itu saya membersihkan sampah yang berada di atas tanggul, terus melihat mayat tersebut," kata Kusnan kepada wartawan di atas tanggul Sungai Porong, Senin (14/1/2018)

Atas penemuan itu, jelas Kusnan, dilaporkan ke kepala desa dan Polsekta Porong. Dalam waktu singkat tim SAR dari Pusdik Sabhara Porong melakukan evakuasi mayat tersebut.


"Beberapa saat setelah saya melapor, Polsek Porong dan tim SAR tiba di lokasi dan melakukan evakuasi," tambah Kusnan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Porong Ipda Sulasno mengatakan mayat yang tidak diketahui identitasnya itu dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong untuk keperluan visum.

"Kami akan melakukan koordinasi beberapa pihak desa untuk mengetahui identitasnya. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kami juga belum mengetahui penyebabnya dan masih dalam proses penyelidikam," kata Sulasno


Dia pun mengimbau warga untuk melaporkan kehilangan bila salah satu anggota keluarganya tidak ada.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa melapor ke Polsek Porong," tandasnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed