DetikNews
Minggu 13 Januari 2019, 13:47 WIB

Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil Mewah Tabrak Warung Kopi

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil Mewah Tabrak Warung Kopi Foto: Istimewa
Surabaya - Sebuah mobil Mercedes Benz CLA 45 menabrak warung kopi dan tiang listrik di Jalan Raya Girilaya, Dukuh Kupang, Sawahan. Kecelakaan tunggal itu diduga karena pengemudi Mercedes mabuk.

"Kejadiannya dini hari, sekitar pukul 02.45 WIB," kata Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara saat dihubungi detikcom, Minggu (12/1/2019).

Antara mengatakan kecelakaan bermula saat mobil berwarna putih itu berjalan dari arah Girilaya menuju Dukuh Kupang. Tiba-tiba saja mobil yang dikendarai Tony Eka Pratama (27), warga Jalan Jendral Sudirman Balikpapan itu menabrak warung.


"Pengemudi berjalan dari arah utara ke selatan. Saat di lokasi kejadian, pengemudi diduga mabuk hingga menabrak warung kopi dan tiang listrik," kata Antara.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya satu penumpang mobil Mercedes yang bernama Ifa Laelani (46) warga Kupang Gunung Timur mengalami luka-luka.


"Tidak ada korban jiwa. Hanya satu penumpang mobil yang mengalami luka-luka. Sudah dibawa ke RS Internasional Hospital tadi pagi," tandas Antara.

Mobil Mercedes bernopol L 95 RB itu tidak bisa digerakkan setelah mengalami kecelakaan. Mobil itu diderek mengunakan mobil Dishub Surabaya untuk dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya di Dukuh Kupang.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed