Adik Emil Dardak Dimakamkan Hari Ini

Adhar Muttaqin - detikNews
Kamis, 13 Des 2018 11:08 WIB
Spanduk pencalegan Eril. (Foto: Adhar Muttaqin/File)
Trenggalek - Jenazah adik kandung Bupati Trenggalek, Emil Dardak, Eril Arioristanto Dardak rencananya akan dimakamkan hari ini di Jakarta.

Asisten Eril, Iwan mengatakan saat ini jenazah masih berada di rumah duka Komplek Bina Marga 2 No. 28, Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Para pelayat sudah berdatangan di kediaman mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak itu.


"Pemakaman akan dilaksanakan nanti pukul 13.00 WIB di Pemakaman Tanah Kusir. Ini saya masih membantu mempersiapkan di pemakaman," kata Iwan saat dihubungi detikcom, Kamis (13/12/2018).

Iwan juga mengaku sangat kehilangan sosok Eril, sebab dalam beberapa bulan terakhir ia selalu mendampingi Eril saat berkegiatan di Trenggalek dan daerah pemilihannya yang lain.


Eril juga tercatat sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan VII Jatim yang meliputi Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan dan Ngawi.


Diberitakan sebelumnya, Eril ditemukan meninggal dunia di tempat kosnya di Bandung, Jawa Barat. Pemuda yang masih berusia 21 tahun itu tercatat sebagai mahasiswa ITB jurusan Teknik Kelautan.

Eril diketahui pertama kali oleh petugas kebersihan tempat kos tersebut. Petugas kebersihan sempat mengetuk kamar Eril sebanyak tiga kali, tetapi tak ada respons. (lll/lll)