detikNews
Selasa 11 Desember 2018, 20:15 WIB

PDAM Kota Malang Gandeng Telkomsel Dukung Transformasi Digital

Muhammad Aminudin - detikNews
PDAM Kota Malang Gandeng Telkomsel Dukung Transformasi Digital Foto: Istimewa
Malang - Telkomsel menandatangani MoU dengan PDAM Kota Malang. Langkah ini diambil untuk menghadirkan myBusiness Solution Office 365.

Penandatanganan MoU itu dilakukan General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam dan Pjs. Direktur Utama PDAM Kota Malang Anita Sari pada acara PDAM Digital Transformation Summit 2018 di kantor pusat PDAM Kota Malang.

General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam mengatakan, kerja sama dengan PDAM Kota Malang salah satu komitmen untuk mendigitalisasi Indonesia melalui penerapan teknologi.

"Kami berharap solusi yang kami berikan semakin mempermudah kolaborasi dalam bekerja sehingga dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan PDAM Kota Malang kepada masyarakat," kata Ainul, Selasa (11/12/2018).

myBusiness Solution Office 365 ini memudahkan karyawan atau tim untuk bekerja secara kolaboratif menggunakan berbagai aplikasi Microsoft Office 365. Yang terintegrasi dan dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat dengan dukungan cloud storage yang aman.

"Layanan maupun solusi bisnis berbasis teknologi masa depan ini dapat mendukung terwujudnya kesiapan para pelaku bisnis di Indonesia, termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Hal ini sejalan dengan roadmap pemerintah 'Making Indonesia 4.0' dalam rangka memasuki era Industri 4.0," pungkas Ainul.

Sementara Pjs. Direktur Utama PDAM Kota Malang Anita Sari mengaku bangga dengan kerja sama ini. "Semoga kerja sama ini memberi manfaat bagi kami dan kedua belah pihak," tegasnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com