DetikNews
Senin 19 November 2018, 16:01 WIB

Lagi, 5 Anak di Surabaya Tertangkap Basah Sedang Ngelem

Amir Baihaqi - detikNews
Lagi, 5 Anak di Surabaya Tertangkap Basah Sedang Ngelem Lem yang diamankan dari 5 anak tersebut (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Kembali anak ngelem ditemukan di Surabaya. Kali ini lima anak di bawah umur tertangkap basah oleh Satpol PP sedang ngelem di Jalan Banyu Urip Kidul V, Surabaya.

Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Wuryanto mengatakan saat mengamankan anak-anak tersebut, petugas menemukan barang bukti berupa satu kaleng lem, yang isinya sudah dituang ke dalam beberapa plastik.


"Betul, mereka rata-rata pelajar. Mereka sedang bolos sekolah dan kami dapati mereka membawa lem. Sepertinya mereka akan melakukan pesta lem, dan dari hasil pemeriksaan memang ada yang positif pil double L," kata Irvan kepada detikcom, Senin (19/11/2018).

Saat ini, lanjut Irvan, kelima anak tersebut masih diamankan di kantor Satpol PP Surabaya dan belum diperbolehkan pulang. Petugas masih melakukan pendataan terhadap kelima anak tersebut dan masih mendalami temuan ini. Mereka berusia sekitar 15 tahun dan masih tercatat sebagai pelajar kelas 3 SMP. Mereka adalah RH, YH, FK, JR, AF.


"Kami akan dalami ini, jadi mereka belum boleh pulang. Kami akan memanggil orang tuanya, lalu sekolahnya. Termasuk berkoordinasi sama DP5A dan Dinkes," pungkas Irvan.


Lagi, 5 Anak di Surabaya Tertangkap Basah Sedang Ngelem

(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed