DetikNews
Kamis 15 November 2018, 18:19 WIB

Tak Kuat Menahan Sakit, Penjual Cilok Nekat Gantung Diri

Suparno - detikNews
Tak Kuat Menahan Sakit, Penjual Cilok Nekat Gantung Diri Bunuh diri di Sidoarjo/Foto: Suparno
Sidoarjo - Tak kuat menahan rasa sakit hernia menahun, seorang kakek yang kos di Sidoarjo gantung diri. Warga Dusun Bringin Wetan RT 04 RW 05 Desa Bringinbendo Kecamatan Taman, ini gantung diri di dapur kosnya.

Korban bernama, Supriyanto (76) sehari-harinya berjualan jajanan pentol cilok, ditemukan tadi pagi pukul 09.30 WIB. Korban nekat gantung diri memakai kain.

Kapolsek Taman Kompol Samirin mengatakan dari keterangan saksi-saksi, bahwa korban sering cerita dirinya menderita hernia cukup lama. Dan kenekatan korban ini diduga putus asa penyakitnya tak kunjung sembuh.

"Diduga korban tidak kuat menahan sakit hernia, karena di lokasi kejadian korban sempat menulis surat," kata kapolsek saat dihubungi detikcom, Kamis (16/11/2018).

Dia menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara di kemaluan korban terlihat menderita sakit hernia.

"Belum ditemukan penyebab atau faktor lain yang menyebabkan korban meninggal dunia. Jika melihat fisiknya, diduga korban sakit hernia. Dan saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya untuk proses autopsi," jelasnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed