DetikNews
Kamis 15 November 2018, 09:43 WIB

InnoCreativation

Afgan, Banyak yang Nunggu Kamu Nih di Innocreativation

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Afgan, Banyak yang Nunggu Kamu Nih di Innocreativation Peserta InnoCreativation yang juga penggemar Afgan. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Tak kalah semarak dengan hari pertama, Grand City Convex Surabaya lagi-lagi diserbu ribuan peserta InnoCreativation. Bahkan para peserta rela datang mulai pukul 07.00 WIB, meski acara baru dimulai pukul 09.00 WIB.

Alasannya, mereka ingin mendapatkan tempat duduk lantaran kemarin seluruh tempat duduk penuh dan puluhan peserta harus rela berdiri. Salah satunya mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jatim, Gatot Wibowo.


Selain itu, Gatot khusus datang demi menyaksikan penampilan penyanyi kesayangannya, Afgan Syahreza. Dikira tampil di hari pertama, Afgan ternyata dijadwalkan tampil di hari terakhir InnoCreativation.

"Kalau saya sendiri ingin melihat Afgan. Kayak kemarin kan ndak ada Afgan, itu motivasi dari narasumber. Suaranya Afgan bagus, banyak yang suka, saya juga suka. Lagu-lagunya suka semua," kata Gatot saat ditemui detikcom, Kamis (15/11/2018).


Selain Gatot, ada juga Tita yang ingin melihat Afgan dan Sheryl Sheinafia. Tita yang datang bersama temannya memang mengaku penggemar kedua penyanyi solo kenamaan tersebut.


Tonton video: Arek Suroboyo Rela Antre dari Pagi Demi Afgan di ''InnoCreativation''
[Gambas:Video 20detik]

"Pengen lihat Sheryl dan Afgan, karena aku sendiri emang ngefans sama Sheryl dan Afgan," ujar mahasiswa asal Universitas Airlangga tersebut.

Di hari kedua, Innocreativation akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif. Mulai dari Menteri Kominfo Rudiantara, Ruben Onsu, Andrian Ishak, Pongky Barata, Eka Gustiwana, hingga Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed