DetikNews
Rabu 14 November 2018, 19:59 WIB

Kesan Peserta InnoCreativation di Hari Pertama: Excited Banget Lah

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Kesan Peserta InnoCreativation di Hari Pertama: Excited Banget Lah Foto: Ari Saputra
Surabaya - Peserta InnoCreativation mengaku mendapat banyak manfaat dari event yang menyuguhkan narasumber-narasumber inspiratif ini. Tak hanya ilmu, mereka juga merasa terinspirasi untuk menjadi orang sukses.

"Kalau aku dari yang pertama Giring. Menurut dia ide itu gratis, tak perlu sulit memulai hal yang baru, yang penting kita mau mencoba," ujar salah satu peserta yang juga mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya), Bila saat berbincang dengan detikcom di Grand City Convex Surabaya, Rabu (14/11/2018).


Selain Bila, ada pula mahasiswa semester 5 dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Galuh. Gara-gara paparan dari para narasumber, ia pun terinspirasi untuk membuat start up seperti mereka.

"Kita datang dari pagi banget, kita dari generasi emas Surabaya. Ya excited banget lah, jadi tahu start up itu gimana, gimana susahnya jadi pengusaha," tutur Galuh.


Namun menurut Galuh dari seluruh sesi yang ada, Galuh paling 'gemas' saat Wali Kota Tri Rismaharini menjadi moderator. Hari ini Risma didapuk menjadi moderator untuk sesi Comedy Makes Money yang menampilkan komedian Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa.

"Yang paling seru itu bu Risma, soalnya bu Risma tadi bawain acara sama stand up comedian," tandasnya.

InnoCreativation hari pertama telah rampung dilaksanakan. Namun acara akan berlangsung kembali esok hari dengan menghadirkan narasumber yang tak kalah menarik. Di antaranya Menteri Kominfo Rudiantara, Ruben Osu, Chef Andrian Ishack, hingga sajian menarik dari penyanyi Afgan Syahreza dan Sheryl Sheinafia.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed