DetikNews
Rabu 14 November 2018, 17:12 WIB

InnoCreativation

Gelak Tawa Risma Saat Jadi Moderator Pandji dan Ernest

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Gelak Tawa Risma Saat Jadi Moderator Pandji dan Ernest Foto: Ari Saputra
Surabaya - Wali Kota Tri Rismaharini justru tak kuat menahan tawa saat menjadi moderator komika Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa dalam sesi Comedy Makes Money di ajang InnoCreativation.

"Perutku sakit. Aku ini nahan ketawa," ujar Risma dengan tertawa sembari memegang perutnya di Grand City Surabaya, Rabu (14/11/2018).


Mendengar hal itu, Pandji pun langsung bangkit dari kursinya dan mendorong kursi Risma seakan mendorong kursi roda. Penonton pun semakin geli dengan tingkah dua komedian saat menggoda wali kota perempuan ini.

Dengan sedikit tertawa, Risma pun melanjutkan pertanyaannya. Dia pun bertanya, apa kedua komika tersebut mengizinkannya untuk menambah lagi pertanyaan.

"Ya mana mungkin saya ngelarang ibu. Ibu sampai besok pagi juga ndak ada yang ngelarang," kata Pandji saat menimpali pertanyaan Risma.


Melihat hal ini, Risma justru menggoda kedua komedian ini. Risma akhirnya meminta panitia untuk menutup pintu Convention Hall Grand City agar tak boleh ada peserta yang pulang.

"Kalau gitu tutup pintunya, ndak ada yang boleh pulang. Wuuuuu, aku ini susah (nahan ketawa). Aku juga ndak pernah nanya, aku selalu njawab," canda Risma diikuti dengan gelak tawa dan tepuk tangan seluruh peserta.


Tonton video: Gaya Lucu Risma Jadi Moderator ''Comedy Makes Money''

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed