DetikNews
Rabu 14 November 2018, 16:27 WIB

InnoCreativation

Risma Jadi Moderator Komika Pandji dan Ernest, Kayak Gimana Ya?

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Risma Jadi Moderator Komika Pandji dan Ernest, Kayak Gimana Ya? Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Ajang Innocreativation hari pertama akan dilengkapi dengan segmen Comedy Makes Money yang menghadirkan komika Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa. Kedua komika ini akan menceritakan kiat mendulang rupiah melalui jalur komedi.

Menariknya, dalam segmen ini, yang menjadi moderator, yaitu Wali Kota Tri Rismaharini. Risma pun mengaku tak ada persiapan khusus untuk menjadi moderator.

"Ndak ada persiapan khusus, cuma saya mencoba di suasana apapun saya harus bisa menyesuaikan," kata Risma ditemui detikcom sesaat sebelum mengisi InnoCreativation di Grand City Convex Surabaya, Rabu (14/11/2018).


Bagi Risma, kehadirannya adalah ingin mendorong anak-anak muda agar lebih kreatif untuk berkarya dari jalur apapun. Menurut Risma, jalur komedi juga bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Ini untuk mendorong anak muda. Misi utama mendorong anak muda bisa tau ruang itu sangat terbuka untuk mereka bekreasi dan berusaha termasuk komedian," terang Risma.


Sementara itu, Ernest mengaku cukup kaget dengan konsep Risma menjadi moderatornya. Namun saat disinggung jika seandainya Risma akan open mic, Ernest meminta agar Wali Kota Surabaya itu tidak terlalu sering melakukannya.

"Ndak apa sih, tapi jangan deh nanti kalau bu Wali ketagihan jadi stand up comedian jadi saingan gue dong," kata Ernest sembari tertawa.


Tonton video: Gaya Lucu Risma Jadi Moderator ''Comedy Makes Money''
[Gambas:Video 20detik]


Di sisi lain, Pandji mengatakan Risma memiliki modal yang cukup untuk menjadi stand up comedian. Hal ini terbukti dari celetukan Risma yang lucu-lucu.

"Ibu Risma punya modal untuk stand up, waktu saya duduk bareng, celetukannya juga lucu," tandas Pandji.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed