DetikNews
Rabu 14 November 2018, 16:03 WIB

Tangisan Keluarga dan Rekan Pramugari di Pusara Alfiani

Sugeng Harianto - detikNews
Tangisan Keluarga dan Rekan Pramugari di Pusara Alfiani Foto: Sugeng Harianto
Madiun - Duka mendalam dirasakan keluarga dan rekan Alfiani Hidayatul Solikah, pramugari Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, di peristirahatan terakhirnya.

Foto cantik setengah badan milik Alfiani pun menjadi pusat perhatian pelayat yang turut mengantar jenazahnya ke pemakaman yang berjarak satu km dari rumah duka.


Tampak tiga pramugari dan satu pramugara duduk di dekat pusara Alfiani, salah satu di antaranya mendekap foto Alfiani. Dengan menggunakan seragam Lion Air, keempatnya juga tak henti-hentinya mengusap air mata.

"Yuk kita berdoa untuk teman kita," ujar salah satu pramugari lirih di lokasi pemakaman, Rabu (14/11/2018).

Tangisan Keluarga dan Rekan Pramugari di Pusara AlfianiFoto: Sugeng Harianto



Usai teridentifikasi pada hari Selasa, 13 November 2018, jenazah warga Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun itu langsung diantar ke rumah duka dengan pesawat terbang ke bandara Adi Soemarmo, Solo pagi ini.

Dari Solo, jenazah Alfiani diantar menggunakan mobil ambulans dan tiba di Madiun sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah disalatkan, jenazah Alfiani diantar ke TPU setempat menggunakan mobil jenazah RSUD Dolopo sekitar pukul 14.00 WIB.


Sebelum prosesi pemakaman dimulai, perwakilan keluarga juga memberikan sambutan yang mengatakan bahwa almarhumah disebut meninggal secara baik saat bertugas melayani penumpang di pesawat.

Selamat jalan, Alfiani.


Saksikan juga video 'DVI Polri Tak Jamin 189 Korban Lion Air Teridentifikasi':

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed