DetikNews
Rabu 14 November 2018, 10:11 WIB

InnoCreativation

Cinta, Banyak yang Pengen Ketemu Kamu Nih di InnoCreativation

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Cinta, Banyak yang Pengen Ketemu Kamu Nih di InnoCreativation Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Tak hanya Wali Kota Tri Rismaharini yang ditunggu-tunggu peserta InnoCreativation. Sejumlah peserta juga mengaku ingin melihat langsung idola mereka.

Salah satunya Dian Sastrowardoyo. Banyak anak muda mengaku ingin bertemu dengan pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini. Bukan hanya karena paras Cinta saja yang cantik, namun karena ingin mengetahui sepak terjang Dian Sastro sebagai wanita karier.

"Saya pengen ketemu Dian Sastro, karena Dian Sastro itu wanita yang nggak cuma cantik, tapi dia juga wanita karir," ujar salah satu peserta, Eka Fitria Wulandari (19) saat ditemui detikcom di Grand City Convex Surabaya, Rabu (14/11/2018).


Selain Wulan, ada pula Burhanuddin Muhammad Zhirof yang mengaku menjadi fans Dian Sastro. Burhan bahkan mengaku tak pernah ketinggalan menonton film-film aktris yang juga ibu dua anak ini.

"Kalau saya memang ngefans sama Dian Sastro, suka aja sama film-filmnya," katanya.

Namun selain Dian Sastro, banyak pula anak muda yang ingin mendengar celotehan lucu dari Stand Up Comedian Ernest Prakasa. Mereka pun tak sabar melihat tingkah Ernest saat bercerita jatuh bangunnya di dunia komedi hiburan.

"Bintang tamu yang paling ditunggu ya dari Ernest Prakasa. Penasaran aja, kenapa dia bisa sampai jadi komedian seperti sekarang. Saya ngefans banget sih," timpal mahasiswa lain, Rofiah Irnawati.


Ajang InnoCreativation besutan detikcom dan Pemkot Surabaya ini akan digelar dua hari, yaitu mulai tanggal 14-15 November 2018. Hingga hari ini, 4.000 tiket telah ludes terjual dengan peserta yang mendominasi dari kalangan pelajar, mahasiswa dan pengusaha muda.


Tonton video: Arek Suroboyo Rela Antre dari Pagi Demi Afgan di ''InnoCreativation''
[Gambas:Video 20detik]

Ada banyak narasumber yang dihadirkan. Di antaranya Dian Sastrowardoyo, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Dimas Jay, Afgan Syahreza, Sheryl Sheinafia, Ruben Onsu, Giring Nidji, Andrian Ishak dan Eka Gustiwana. Tidak ketinggalan CEO BukaLapak Achmad Zaky, CEO KitaBisa Timmy Alfatih, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, hingga petinggi Tencent dan bos YouTube.

Yang paling menarik, ada pula Founder and Chairman CT Corp Chairul Tanjung dan Wali Kota Tri Rismaharini yang hadir dan meramaikan ajang ini. Keduanya pun bukan hanya menjadi narasumber, melainkan juga bertindak sebagai moderator acara tersebut.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed