Temani Dhani ke Polda Jatim, Ini Harapan Dul

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Senin, 12 Nov 2018 15:51 WIB
Dul di Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Putera ketiga musisi Ahmad Dhani Prasetyo, Abdul Qodir Jaelani, menemani ayahnya menyerahkan barang bukti kasus pencemaran nama baik di Mapolda Jatim. Saat ditanya terkait kasus ini, awalnya Dul enggan berkomentar.

"Kalau untuk tanggapan saya no comment," kata Dul singkat saat menunggu ayahnya di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (12/11/2018).


Namun Dul mengaku selalu mendukung apapun pilihan yang dilakukan ayahnya. "Oh dukung dong, masak ayah ndak didukung," lanjutnya.

Dul berharap semoga ayahnya selalu konsisten dengan apapun pilihannya. Dia juga ingin hasil penyelidikan polisi nantinya bisa seadil-adilnya dan menjadi yang terbaik untuk seluruh pihak.


"Harapannya ya semoga konsisten dengan pilihan hidupnya ya, dan semoga apapun nanti hasilnya saya harap itu semurni-murninya, seadil-adilnya dan itu yang terbaik, wis itu ae," harapnya.

Kasus pencemaran nama baik yang menjadikan Dhani tersangka bermula saat Dhani hendak menghadiri Deklarasi tagar 2019GantiPresiden Surabaya, namun dirinya dicegah sejumlah massa untuk keluar dari Hotel Majapahit. Lalu, Dhani pun mengunggah video di akun facebooknya dan menyebut orang-orang yang mencegahnya merupakan idiot.


Saksikan juga video 'Cuitan Bernada Kebencian Dhani Bukan untuk Ahok Semata':

[Gambas:Video 20detik]


Temani Dhani ke Polda Jatim, Ini Harapan Dul
(iwd/iwd)