DetikNews
Senin 12 November 2018, 13:49 WIB

4 Korban Insiden Surabaya Membara Masih Dirawat di RSU dr Soetomo

Deny Prastyo Utomo - detikNews
4 Korban Insiden Surabaya Membara Masih Dirawat di RSU dr Soetomo Kepala Humas RSU dr Soetomo dr Pesta Parulian (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - RSU dr Soetomo masih merawat korban insiden Drama Kolosal Surabaya Membara. Ada empat korban yang masih dirawat. Mereka mengalami patah tulang.

"Jadi keseluruhan pasien yang kami rawat sejak Jumat (9/11) ada 4 pasien. Sebelumnya ada tambahan satu pasien umur 16 tahun. Jadi total yang kami rawat 4 pasien," kata Kepala Humas RSU dr Soetomo dr Pesta Parulian Maurid Edwar saat dihubungi detikcom, Senin (12/11/2018).


Pesta merincikan dari empat pasien yang menjalani perawatan, dua di antaranya sudah menjalani operasi pemasangan pelat pada patah tulang yang diderita oleh pasien.

"Dua pasien dalam waktu dekat bisa dipulangkan karena kondisinya sudah stabil usai menjalani operasi. Sedangkan dua lainnya masih menunggu operasi pemasangan pelat karena mereka mengalami cedera di panggul dan cedera di bagian lengan kanan" ungkap Pesta.


Sebuah insiden terjadi saat digelarnya drama kolosal Surabaya Membara menyambut Hari Pahlawan di Jalan Pahlawan, Kota Surabaya, Jumat (9/11/2018). Tiga orang tewas akibat terserempet kereta dan terjatuh dari atas viaduk saat menonton drama tersebut. 20-an orang lainnya juga disebut mengalami luka-luka karena terjatuh.


Saksikan juga video 'Ngeri! Saat Penonton Drama 'Surabaya Membara' Jatuh dari Viaduk':

[Gambas:Video 20detik]


4 Korban Insiden Surabaya Membara Masih Dirawat di RSU dr Soetomo

(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed