detikNews
Selasa 30 Oktober 2018, 19:37 WIB

Rebutan Teman Kencan, Pria Ini Tusuk Pengunjung Diskotek

Sugeng Harianto - detikNews
Rebutan Teman Kencan, Pria Ini Tusuk Pengunjung Diskotek Polisi melakukan olah TKP pascainsiden penusukan. (Foto: Sugeng Harianto)
Madiun - Aparat Satuan Reserse dan Kriminal Polres Madiun Kota menangkap Ferinanto (40), warga Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun karena diduga menusuk seseorang di sebuah diskotek.

"Betul kita amankan yang bersangkutan karena terlibat penganiayaan penusukan dengan sajam saat di diskotek In Lounge Jalan Bali kota Madiun," ungkap Kasat Reskrim Polresta Madiun AKP Logos Bintoro kepada wartawan, Selasa (30/10/2018).


Ferinanto diduga menusuk seorang pengunjung diskotek In Lounge bernama Bastian Tito (40) pada hari Selasa (30/10/2018) dini hari. Gara-garanya, pelaku terbakar cemburu ketika korban berbincang dengan teman kencannya.

"Jadi motifnya diduga rebutan cewek sehingga membuat Ferinanto menganiaya Bastian saat di pintu masuk diskotek In Lounge. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan dilakukan pemeriksaan," tuturnya.

Dijelaskan Logos, insiden berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, pelaku memergoki teman kencannya sedang berduaan dengan seorang pria di luar diskotek.

Karena tak terima, pelaku menghampiri keduanya lalu terjadi cekcok. Saat cekcok berlangsung itulah, pelaku kemudian mengeluarkan pisau kecil dari dalam dompetnya.

"Jadi teman kencan pelaku ini yang sebelumnya bersamanya keluar tanpa pamit dan diketahui di luar berduaan. Karena emosi, terjadi cekcok dan pelaku mengeluarkan sajam dan korban luka dada dan tangan," paparnya.


Logos menambahkan, pelaku berhasil diamankan saat masih berada di diskotek. Korban sendiri langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr Soedono Madiun untuk mendapatkan perawatan.

Dari tangan pelaku, polisi menyita pisau kecil sepanjang sekitar 6 cm sebagai barang bukti. Pelaku sendiri diketahui mantan pelatih timnas balap sepeda.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com