DetikNews
Sabtu 20 Oktober 2018, 13:39 WIB

Ditemukan Kondom di Mobil Rini Puspitawati, Milik Siapa?

Sugeng Harianto - detikNews
Ditemukan Kondom di Mobil Rini Puspitawati, Milik Siapa? Kondom yang ditemukan (Foto: Sugeng Harianto)
Magetan - Polisi menemukan kondom di puing mobil Honda CR-V yang jatuh ke jurang Sarangan pada Sabtu (13/10/2018). Kondom itu ditemukan anggota saat mengumpulkan puing body mobil yang tertinggal.

"Ada kondom di puing bodi mobil, dua kondom," ujar salah seorang anggota pos Lalu Lintas Polres Magetan yang enggan disebut namanya kepada detikcom, Sabtu (20/10/2018).

Dua kondom tersebut adalah kondom yang belum digunakan yang masih terbungkus kemasan plastik dan kondom bekas pakai. Sebelum kondom ditemukan di puing bodi mobil, polisi tersebut mengatakan bahwa kondom itu sudah ada sejak awal kejadian.


Foto: Sugeng Harianto

Kondom itu ditemukan di bawah kursi belakang CR-V yang dikendarai Rini Puspitawati (26). Kasat Lantas Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan saat ditanya tentang temuan kondom itu mengaku akan melakukan kroscek.

"Ya nanti gini, TKP yang sekarang sudah rusak kita lihat dulu itu sudah berapa lama. Apa kejadian itu yang murni Itu yang lagi diselidiki terus oleh kami," kata Himmawan.

Dikatakan Himmawan, saat ini pihaknya melibatkan tim saksi ahli dari Dinas Perhubungan untuk mengungkap musibah yang terus viral di medsos tersebut.

Foto: Sugeng Harianto


Honda CR-V bernopol T 1201 EJ yang ditumpangi 2 orang terjun ke jurang jalan Raya Sarangan Plaosan Magetan pada Sabtu (13/10/2018). Kecelakaan iu merenggut nyawa Ragil Supriyanto (34), warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ragil tewas di lokasi.

Sedangkan pengemudi Rini Puspitawati (26), warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, kondisinya kritis. Hingga 6 hari setelah kecelakaan, Rini yang dirawat di RSUD dr Soedono Madiun belum sadarkan diri. Rini saat ini masih menjalani perawatan di ruang ICU dan masih koma karena mengalami cedera otak dan dada.



Saksikan juga video 'Bus Masuk Jurang dan Terbalik di Situbondo, 8 Orang Luka':

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed